Widget Star Trek For Blog


Wah..wah..wah.. selalu ada aja info unik spesial buat sobat blogger monosbit, info unik kali ini mengenai widget yang bertemakan Star Trek, yup... so buat sobat blogger yang nge-fans ama Star Trek ini monggo disimak infonya.

Info Singkat : Star Trek merupakan sebuah film seri televisi di Amerika Serikat dari tahun 60-an atau pada semua seri lanjutan, film-film layar lebar, novel, permainan video dan lain-lain yang dikembangkan darinya. Serial yang bertemakan fiksi ilmiah ini bercerita mengenai sebuah armada bintang bernama Starfleet sebagai perwakilan kehidupan manusia 200 tahun di masa depan bersama-sama dengan United Federation of Planets yakni kumpulan spesies dari planet dan tata surya lain. Star Trek diciptakan oleh Gene Roddenberry dan merupakan salah satu franchise hiburan paling laris di dunia dan memiliki jutaan penggemar yang sering datang ke Star Trek Conventions (pertemuan para penggemar Star Trek).

Star Trek Random Quotes

Widget ini menampilkan kata-kata mutiara yang bertemakan Star Trek. Setiap halaman situs di load gambar dan kata-kata mutiara akan berubah secara acak, seperti contoh di bawah ini.


Oke maz bro...sekarang kita lanjut ke TKP...



Penting !!! ada baiknya sobat blogger mem-backup terlebih dahulu template blog sobat untuk menghindari  hal-hal yang tidak diinginkan dalam menerapkan widget ini.

Cara Pemasangan :
  • Login ke blog sobat...

  • Klik "More Options" selector box kemudian klik "Tata Letak" setelah itu pilih "Add Widget" dan pilih "HTML / Javascript", seperti gambar di bawah ini.





  • Copy-paste kode di bawah ini dan taruh di kotak gadget blog. Silakan sesuaikan beberapa parameter kode tersebut agar sesuai dengan tema blog sobat.
    <center>
    <style type="text/css">
    .trek_quotes {font-family:arial;font-size:11px;color:#000000;
    background: #f4f8f9; /* Old browsers */
    background: -moz-linear-gradient(top, #f4f8f9 1%, #e8f0f2 100%); /* FF3.6+ */
    background: -webkit-gradient(linear, left top, left bottom, color-stop(1%,#f4f8f9), color-stop(100%,#e8f0f2)); /* Chrome,Safari4+ */
    background: -webkit-linear-gradient(top, #f4f8f9 1%,#e8f0f2 100%); /* Chrome10+,Safari5.1+ */
    background: -o-linear-gradient(top, #f4f8f9 1%,#e8f0f2 100%); /* Opera11.10+ */
    background: -ms-linear-gradient(top, #f4f8f9 1%,#e8f0f2 100%); /* IE10+ */
    filter: progid:DXImageTransform.Microsoft.gradient( startColorstr='#f4f8f9', endColorstr='#e8f0f2',GradientType=0 ); /* IE6-9 */
    background: linear-gradient(top, #f4f8f9 1%,#e8f0f2 100%); /* W3C */
    border-radius:7px;
    -moz-border-radius:7px;
    -webkit-border-radius:7px;
    padding:10px;
    width:180px;
    </style>
    <script src="http://sites.google.com/site/monosbit/monosbit_startrek.js" type="text/javascript"></script>
    <div id="startrekpanel" class="trek_quotes"></div><span style="font-size:80%;color:grey;text-align:center;">Get this widget</span></center>
    <script>
    DoTrek();
    </script>

  • Klik "Save" dan lihat hasilnya...



Enterprise Flying Twitter Bird Animation

Buat sobat blogger yang belum bisa cara memasang widget flying twitter bird animation silakan baca postingan artikel Blog Widget Burung Terbang Twitter.

The Code :
https://lh5.googleusercontent.com/-noeSzp_YhuY/TphOEGug7RI/AAAAAAAAAYo/isbN0KYRfJ0/s800/Voyager.png



Star Trek Wallpaper

1290 x 970 pixels | 350 Kb
Image Link :

 
1920 x 1080 pixels | 382 Kb
Image Link :

 
1600 x 1200 pixels | 141 Kb
Image Link :



Star Trek Image Button

Image Button merupakan tombol (button) yang menggunakan gambar atau animasi gambar. Image Button ini berfungsi sebagai tombol untuk menampilkan tampilan penting yang ada di halaman situs seperti iklan, sponsor, informasi aktual, dll. Untuk pemasangan dan penggunaan Image Button ini silakan baca beberapa artikel saya yang pernah saya terbitkan, monggo di search aja. Berikut Image Button yang bertemakan Star Trek.

Image Link :
Image Link :
Image Link :



Star Trek Flash Game
Cara Pemasangan :

  • Login ke blog sobat.
  • Klik "New Post" kemudian klik "Edit HTML".
  • Copy-Paste kode HTML dibawah ini ke kotak postingan artikel.

    <div align="center">
    <embed height="400" play="true" pluginspage="http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi?P1_Prod_Version=ShockwaveFlash" quality="best" src="https://sites.google.com/site/monozcore/home/star-trek.swf" type="application/x-shockwave-flash" width="500"></embed>
    </div>

  • Klik "Publish" dan lihat hasilnya.
Oke sobat monosbit jangan lupa meninggalkan jejak komentarnya yaa... biar postingan berikutnya semakin unik dan menarik.. happy blogging...

.: Semoga Bermanfaat :.

0 Response to "Widget Star Trek For Blog"

Post a Comment

Popular Post

loading...