Widget Blog Superman Terbang 1


Nah... sobat bloger pasti sudah tidak asing lagi dengan jagoan yang satu ini. Postingan kali ini tentang bang suparman yang saya buatkan widgetnya untuk digunakan di blog. Sebelum membahas lebih jauh tentang widget ini ada baiknya saya ceritakan sedikit tentang asal muasal bang suparman ini.

Superman adalah karakter fiksi, sebuah superhero yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh DC Comics, dan dianggap sebagai ikon budaya Amerika. Penampilan Superman yang khas dan ikonik. Dia biasanya mengenakan kostum biru, merah cape, dan bergaya merah dan kuning "S" perisai di dadanya. perisai ini digunakan dalam berbagai media untuk melambangkan karakter.

Cerita asal Superman menceritakan bahwa ia dilahirkan Kal-El di planet Krypton, sebelum meroket ke bumi sebagai bayi oleh ayahnya yang seorang ilmuwan Jor-El, sesaat sebelum kehancuran planet Krypton. Superman ditemukan dan diadopsi di wilayah Kansas oleh keluarga petani, anak tersebut dibesarkan sebagai Clark Kent dan dikarunia dengan pedoman moral yang kuat. Dalam masa remaja ia mulai menampilkan kemampuan supernya dan setelah mencapai kedewasaan, ia memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk kepentingan kemanusiaan. Superman berada dan beroperasi di kota Amerika fiktif yaitu Metropolis. Clark Kent bekerja sebagai jurnalis untuk Daily Planet, koran kota Metropolis. Bunga cinta utama Superman adalah Lois Lane dan musuh bebuyutannya adalah supervillain Lex Luthor.

Woke dech.... demikian sekilas tentang superman, nah kaitannya dengan blog kali ini adalah tentang widget bang suparman yang lagi terbang di area blog, untuk contoh seperti yang terlihat pada postingan artikel ini. Apabila widget ini tidak terlihat silakan klik Widget Superman Terbang. Oke mazbro buat yang tertarik silakan baca tutorial pemasangannya di bawah ini.

Penting !!! ada baiknya sobat blogger mem-backup terlebih dahulu template blog sobat untuk menghindari  hal-hal yang tidak diinginkan dalam menerapkan widget ini.

Cara Pemasangan :
  • Login ke blog sobat...

  • Klik "More Options" selector box kemudian klik "Tata Letak" setelah itu pilih "Add Widget" dan pilih "HTML / Javascript", seperti gambar di bawah ini.





  • Copy-paste kode di bawah ini dan taruh di kotak gadget blog. Silakan sesuaikan beberapa parameter kode tersebut agar sesuai dengan tema blog sobat.
    <script src="http://sites.google.com/site/monosbit/monosbit_superman_script_2.js"></script>

  • Klik "Save" dan lihat hasilnya...
Oke sobat monosbit jangan lupa meninggalkan jejak komentarnya yaa... biar postingan berikutnya semakin unik dan menarik.. happy blogging...

.: Semoga Bermanfaat :.

0 Response to "Widget Blog Superman Terbang 1"

Post a Comment

Popular Post

loading...